Kamis, 26 April 2012

Alat Bekam










Bekam terapi adalah metode yang menggunakan gelas kaca atau plastik untuk menciptakan tekanan lokal dengan ruang hampa. Orang Cina telah melakukan ini sejak zaman kuno dengan menggunakan panas di dalam gelas atau cangkir bambu. Saat ini, cupping set menggunakan hisap untuk menciptakan vakum. Kekosongan di dalam cangkir menyebabkan darah terbentuk di daerah tersebut dan membantu penyembuhan di daerah itu.

Pengobatan Cina kuno percaya bahwa tubuh berisi "Meridian". Meridian ini adalah jalur dalam tubuh yang energi kehidupan yang disebut Qi ("chi") mengalir melalui. Mengalir melalui setiap bagian tubuh, jaringan, dan organ. Terapi Bekam terutama dilakukan di punggung seseorang karena ada lima meridian di punggung Anda. Ketika meridian dibuka, energi internal dapat mengalir melalui seluruh tubuh.

Aspek lain penyembuhan terapi bekam adalah melalui pelepasan racun dalam tubuh Anda. The hisap dari cangkir dapat menembus jauh ke dalam jaringan Anda menyebabkan jaringan untuk melepaskan racun berbahaya. Ini memicu sistem limfatik, membersihkan pembuluh darah, dan membentang dan mengaktifkan kulit.

Terapi Bekam telah ditemukan dalam catatan kuno sejak 3500 tahun dan masih digunakan saat ini oleh practictioners pengobatan alternatif banyak. Kemajuan baru dalam teknologi dan bahan telah terintegrasi dengan terapi bekam dan penggunaannya sekarang jangkauan untuk perlakuan yang berbeda dan aplikasi.

ALAT BEKAM ISI 12 BERMANFAAT UNTUK TERAPI BEKAM BAIK BEKAM KERING MAUPUN BEKAM BASAH, DAN MERUPAKAN PRODUK STANDAR KLINIK BEKAM BAGI SETIAP PEMBEKAM

TERSEDIA JUGA BOX ISI  6,12, 24


Silakan Order Dari Sekarang !!!


Hubungi :  0821 1306 1307